Tunjang aktivitas, personel Korem gelar bina fisik

oleh -50 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Guna menunjang tugas dan aktivitas keseharian, Komando Resort Militer (Korem) 151/Binaiya menggelar pembinaan fisik berupa lari aerobik, Rabu (3/1).

Bina fisik ini diikuti personel Korem 151/Binaiya baik prajurit maupun jajaran PNS dalam lingkupnya, dengan semangat tinggi dan antusias.

Rilis berita yang diterima wartawan dari Penerangan Korem (Penrem) 151/Binaiya, menyebutkan pengambilan apel bina fisik dilakukan Bintara Pelatih Jasmani (Batihjas) Korem 151/Binaiya, Sersan Kepala (Serka) Matulessy.

Menurutnya, olahraga merupakan kebutuhan bagi prajurit TNI AD, demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban oleh setiap prajurit, khususnya prajurit Korem 151/Binaiya.

Link Banner

”Pembinaan fisik ini sangat membantu Prajurit dalam setiap pelaksanaan tugasnya terutama untuk menunjang karier seorang prajurit,” ujarnya.

Baca Juga  Demo Tolak Omnibus Law-Cipta Ker Diwarnai Kericuhan, Pagar Kantor DPRD Maluku Rubuh

Bina fisik ini meliputi lari berjarak jarak 7,5 Km, yang diawali dengan peregangan, pemanasan dan diakhiri dengan pendinginan yang dipimpin oleh Batihjas Korem 151/Binaiya.

Diharapkan, meskipun haru menjalani rutinitas sebagai prajurit, namun personil Korem 151/Binaiya tetap melaksanakan olah raga pembinaan fisik sehingga selalu dalam keadaan fisik yang prima serta berguna untuk menunjang tugas sehari-hari. (Yuli Harmusial)