Tutup Kampanye di Jantung Ibu Kota, Ribuan Massa Padati Kampanye BAGUS.

oleh -72 views
Link Banner

Porostimur.com | Sofifi: Menutup kampanye di zona III yang meliputi Desa Kaiyasa sampai Nuku. Paslon BAGUS mendesaing model kampanye Milenial, kampanye dengan Tema “Milenial Oba mencari pemimpin” ini dipadati ribuan massa.

Acara kampanye yang dipusatkan samping bundaran Kota Sofifi ini dimulai pada pukul 21:00 WIT sampai 24:00 WIT berlangsung meriah.

Basri Salama dalam orasi politiknya mengatakan.” Generasi Milenial adalah pelanjut harapan daerah, di tangan kalian kami menitipkan cita-cita daerah ini agar lebih baik,” pekiknya.

Masih kata Basri “Jangan sia-siakan kesempatan emas, kalian wajib campur tangan karena tanggung jawab kedepan jauh lebih berat”. imbuhnya.

Sementara calon Wakil Walikota Ustad Guntur Alting mengatakan, Dia dan calon Walikota Basri Salama tidak main-main dalam pertarungan ini.

Baca Juga  Kapolda & Wakapolda Maluku Pimpin Kurvei Tempat Pemakaman Umum Islam dan Kristen di Kota Ambon

“Kami ingin daerah ini kembali seperti dulu. Sebagai daerah yang disegani dan dikenal dunia. Maka dari itu, kita satukan dekat, untuk bersama mewujudkan masa depan daerah yang kita cintai ini,” ungkapnya

Disela-sela kampanye berlangsung, salah satu masyarakat Kelurahan Sofifi. Lili Hafsari mengatakan, milenial disini, cukup memahami program yang disampaikan oleh paslon nomor urut 1.

“Kami sangat berharap semoga paslon ini menang, agar pendidikan gratis yang kami inginkan dapat terwujud,” katanya.

Berbeda dengan Lili Hafsari, Ilham Chaidir mengungkapkan, Sebagai generasi milenial, dirinya menanti sosok pemimpin yang tahu betul masalah kota dan menawarkan solusinya, dan itu hanya terlihat ada di Paslon BAGUS. (alfian)