Uang Rp 400 Juta Ditilap, Awkarin: Pelakunya Admin Kepercayaan Gue!

oleh -41 views

Porostimur.com, Jakarta – Nasib naas dialami selebritas Awkarin, dirinya mengalami kehilangan uang sebesar Rp 400 juta yang ditilap wanita yang diduga bernama Chantika Syaumi, yang merupakan staf administrasi kepercayaannya.

Kejadian yang dialami Awkarin itu dibongkar melalui Instagram miliknya. Awkarin membeberkan kronologi uang Rp 400 juta miliknya disikat oleh admin kepercayaannya itu.

“Admin kepercayaan gue yang selama ini menggelapkan uang yang totalnya diperkirakan mencapai Rp 400 juta, namanya Chantika Syaumi,” kata Awkarin, Sabtu (29/6/2024).

Awkarin menyebut bahwa wanita tersebut pernah menjadi saksi saat asistennya bernama Rifky Fawzy mengambil uang miliknya.

“Orang ini ikut bersaksi waktu asisten gue nyolong uang gue, padahal gaji belasan bahkan puluhan juta per bulan masih dianggap belum puas,” tuturnya.

Baca Juga  Mbappe Resmi Bergabung, Julukan Los Galaticos 3.0 Disematkan ke Madrid

Tak itu saja, Awkarin juga mengunggah pengakuan wanita yang diduga bernama Chantika Syaumi.

“Saya atas nama Chantika Syaumi dengan ini mengakui dengan sejujurnya bahwa saya telah melakukan penggelapan dan pencurian uang perusahaan selama periode saya menjabat sebagai admin yaitu periode 2023 sampai 2024 dengan perkiraan Rp 300 juta hingga Rp 400 juta,” kata Chantika Syaumi.

“Saya menyadari bahwa tindakan ini merupakan tindakan pidana, oleh karena itu saya pribadi siap bertanggung jawab secara penuh atas seluruh uang tersebut dan siap diproses melalui jalur hukum,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.