Ucapkan Selamat Idul Adha, Ini Doa Joe Biden untuk Umat Muslim

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | New York: Idul Adha rupanya tak luput dari perhatian salah satu calon presiden (AS), . Meski tak merayakan, ia ikut mengucapkan selamat melalui akun Twitter miliknya.

“Saya dan istri mendoakan yang penuh berkah untuk semua kawan dan tetangga Muslim. Semoga pengorbanan Anda di hari ini dapat diterima dan memperkuat Anda selama masa-masa menantang ini. Selamat!”, tulisnya pada Jumat (31/7/2020).

Joe Biden bakal menantang Donald Trump dalam Pemilihan Presiden AS yang rencananya digelar 3 November 2020 mendatang. Ia pun berusaha menggaet suara pemeluk Islam di AS.

Selama kampanye virtual ‘Million Muslim Votes Summit’ pada 20 Juli lalu, capres dari Partai Demokrat ini bahkan mengutip hadis Nabi Muhammad.

Baca Juga  BBM Langka, Warga Serbu Polres Halsel dan Pertamina Labuha

“Hadis dari Nabi Muhammad memerintahkan, ‘Siapa pun di antara kamu yang melihat kesalahan (kemungkaran), hendaklah dia mengubahnya dengan tangannya. Jika dia tidak mampu, maka dengan lidahnya (lisan). Jika dia tidak mampu, maka dengan hatinya’,” ucap Biden kepada para pemilih Muslim AS.

Tak sampai di situ, politisi 77 tahun ini juga menyatakan harapannya agar sekolah-sekolah di AS bisa mengajarkan lebih banyak tentang Islam.

“Saya berharap kita bisa diajari lebih banyak tentang agama Islam di sekolah-sekolah (AS). Saya (juga) berharap kita bisa berdiskusi tentang semua agama besar yang diakui. Dan Islam adalah salah satunya,” tambah Biden seperti dilansir oleh Fox News. (red/rtm/akurat)