Ucapkan Selamat Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021, Wagub Barnabas Harap Masyarakat Maluku Damai dan Bahagia

oleh -205 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Gubernur Provinsi Maluku, Barnabas Orno didampingi sang istri, Beatrix Orno menyampaikan ucapan selamat Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 kepada umat Kristiani di Provinsi Maluku.

Ucapan ini Ia sampaikan di rumah dinas Wakil Gubernur Maluku, Karang Panjang Ambon, Rabu (23/12/2020).

“Perkenankan saya Drs. Barnabas Nataniel Orno, Wakil Gubernur Provinsi Maluku bersama istri dan anak-anak mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2020 dan selamat memasuki Tahun Baru 1 Januari 2021 kepada seluruh masyarakat Maluku dimanapun berada. Besar harapan kami sekeluarga semoga makna Natal selalu membawa damai dan Tahun baru selalu membawa kebahagiaan. Ale rasa beta rasa, ptong di kuku rasa di daging, dalam nuansa sagu salempeng dipatah dua dan pela gandong”, ucapnya.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2019, Kadus Tanjung Sial himbau warga jaga kamtibmas

Barnabas mengatakan, perayaan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 yang akan dirayakan sangat berbeda dengan perayaan Natal dan Tahun baru pada tahun-tahun sebelumnya diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Sekalipun demikian Ia mengajak masyarakat Maluku untuk tetap bersyukur karena masih diperkenankan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dapat menghirup udara Natal dalam suasana sukacita dan damai hati.

Dalam kesempatan ini Ia juga sampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Maluku.

“Saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Maluku pada umumnya dan khususnya masyarakat Maluku yang di Kota Ambon, ibukota Provinsi Maluku bahwa sekalipun saya bersama keluarga tidak bisa mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru melalui spanduk dan baliho tetapi dari lubuk hati yang paling dalam kami sekeluarga selalu dipenuhi senyum manis dan sukacita menyambut dan bersama masyarakat Maluku merayakan Natal dan Tahun Baru”, tuturnya. (alena)

Baca Juga  Untuk Keempat Kalinya, Bantuan APD Tiba di Maluku