Ulang Tahun Ke-57, Kapolda Maluku Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun untuk Pangdam XVI Pattimura

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memberi kejutan berupa kue ulang tahun untuk Panglima Kodam (Pangdam) XVI/Pattimura Mayjen Agus Rohman, yang tengah merayakan hari jadinya ke-57, Sabtu 15 Agustus 2020.

Tidak sendiri, Kapolda Irjen Pol Baharudin Djafar datang, bersama para pejabat utama Polda Maluku datang langsung ke rumah dinas Pangdam dengan membawa sebuah kue ulang tahun berukuran besar.

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku mengatakan, kami keluarga besar Polda Maluku datang untuk merayakan hari lang tahun bapak panglima dan berdoa semoga dimasa-masa yang akan datang bapak panglima makin sukses dan diberikan keberhkahan umur dalam menjalankan amanah di Maluku ini.

Baca Juga  Kemenag Gelar Pawai Ta`aruf Menyongsong MTQ Ke-VIII Kota Tikep

“Seperti janji saya kepada bapak panglima, kami ingin menyumbangkan potensi yang ada kami miliki berdua untuk Maluku. Sekali lagi sata ucapkan selamat ulang tahun kepada bapak panglima XVI Pattimura Mayjen Agus Rohman,” Kata Kapolda.

Link Banner

Sementara Pangdam XVI Pattimura Mayjen Agus Rohman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda dan seluruh keluarga besar Polda Maluku.

“Kami atas nama Kodam XVI/Pattimura menyampaikan terima kasih kepada Polda Maluku atas perhatian dan kerjasama selama ini, ke depan semoga semakin solid,” kata Pangdam. (keket)