Unggul di Pileg DPD, Hasby Yusuf Ucapkan Terimakasih ke Warga Malut

oleh -376 views

Porostimur.com, Ternate – Caleg Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD) Hasby Yusuf meraih suara terbanyak ketiga Pemilu Legislatif Dapil Maluku Utara, dan dipastikan mengisi satu dari empat kursi DPD RI dari dapil tersebut.

Kepada warga Maluku Utara, Hasby menyampaikan ucapan terimakasihnya dari lubuk hati yang paling dalam. Ia bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya beserta semua relawan yang telah bersedia berjuang bersama.

“Raihan suara ini adalah jawaban dari ikhtiar kita bersama untuk memastikan bahwa warga Maluku Utara akan terus menjadi kreator pembangunan. Saya mengajak kita semua mengawal agar semua sumber daya yang ada di Maluku Utara dirasakan semua lapisan masyarakat dan berjuang bersama mewujudkan Maluku Utara sebagai provinsi yang aman, nyaman dan setara untuk ditinggali semua golongan,” ujar Hasby Yusuf, Minggu (10/3/2024).

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa di Ambon Gelar Aksi Bela Palestina

Hasby mengungkapkan secara umum semua tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024, terutama Pileg DPD di Maluku Utara berjalan lancar. Antusiasme warga terhadap Pemilu 2024, termasuk pemilihan legislatif terutama Pemilu DPD RI juga cukup tinggi.

Warga juga sudah semakin dewasa menyikapi perbedaan pandangan dan pilihan politik.

“Mohon doa dan dukungannya agar diberi kelancaran hingga nanti semua tahapan pemilu selesai,” ujar Hasby. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.