Upacara Renungan Suci Hari HUT Indonesia ke-76 Diikuti Wakapolda Maluku

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, M.M. mengikuti upacara renungan suci peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Renungan suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kapahaha, Kota Ambon, ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury, Selasa (17/8/2021) dini hari.

Upacara untuk mengenang jasa para Pahlawan baik yang merebut maupun mempertahankan kemerdekaan ini turut dihadiri Gubernur Maluku Murad Ismail, Wakil Gubernur Barnabas Orno, Sekretaris kota Ambon, Kakanwil Agama Maluku, para pimpinan TNI/Polri dan pasukan upacara.

Peserta upacara malam renungan terdiri dari masing-masing satu pleton personil TNI Angkatan Darar, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara, serta Direktorat Polairud Polda Maluku.

“Upacara renungan suci tadi diikuti Pak Wakapolda Maluku,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Baca Juga  AKD DPRD Maluku Terbentuk, ini Susunan Lengkapnya

Juru bicara Polda Maluku ini mengaku dalam upacara mengenang arwah para Pahlawan kemerdekaan, dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Upacara renungan suci dalam rangka peringatan HUT RI ke 76 berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai,” tandasnya. (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.