Usai Apel Gelar Ops Lilin Kieraha 2019, Polres Halsel Musnahkan Ribuan Botol Miras

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Pemusnahan miras yang dilakukan usai apel gelar pasukan Operasi Lilin Kieraha 2019 yang bertempat di Lapangan Voly Polres Halsel di Hadiri oleh Forkopimda Kab. Halsel, Jasa Raharja, Basarnas, Kesultanan Bacan, PJU Polres Halsel, para perwira Polres Halsel serta undangan lainnya, Kamis (19/12/2019).

Kapolres Halsel mengatakan jumlah miras yang musnahkan Polres Halsel sebanyak 1059 kantong plastik miras jenis Cap tikus, 585 liter Captikus, dan 10 dos Bir Bintang kaleng yang merupakan hasil razia operasi Pekat Kieraha II 2019 jelang Natal 2019 dan tahun Baru 2020 oleh Polres Halsel dan jajaran.

Menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Halsel intensif melakukan razia Operasi Pekat Kieraha 2019 dengan sasaran miras, narkoba, premanisme, prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya yang dapat berpotensi menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas ataupun kriminalitas di Kab. Halsel, tambahnya.

Baca Juga  Pemerintah Terapkan Protokol Karantina TKA Tiongkok di Maluku Utara

Pemusnahan miras kemudian di lakukan secara simbolis oleh Kapolres bersama Forkopimda dengan menumpahkan miras ke dalam lubang yang disediakan. (adhy)