Usai Bertarung di Pileg, Para Wakil Rakyat di DPRD Maluku Siap Bahas Tiga Agenda Penting

oleh -284 views

Porostimur.com, Ambon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, bakal menggenjot sejumlah agenda kedewananan menyusul telah usianya pelaksanaan Pemilu serentak pada 14 Februari lalu.

Ketua DPRD Maluku Benhur Watubun, memastikan, ada tiga agenda penting yang segera dibahas yakni, penyampaian aspirasi ke pemerintah pusat, pengawasan APBD ke kabupaten/kota serta verifikasi surat-surat masuk.

“Karena semua anggota DPRD telah kembali ke Ambon, maka agenda dalam waktu dekat akan dituntaskan terutama tiga agenda penting ini,” ujarnya, kepada wartawan di gedung DPRD Karang Panjang, Senin (26/2/2024).

Menurut Benhur, ketiga agenda itu sempat tertunda, tagal banyak anggota DPRD yang mencalonkan diri lagi dan sedang turun ke lapangan mengawal proses pemilu dan perolehan suara mereka di masing-masing dapil.

Link Banner

“Memang Badan Musyawarah DPRD telah menetapkan sejumlah agenda yang akan digelar sepanjang masa sidang II tahun 2024 untuk dijalankan. Namun, agenda tersebut berjalan belum maksimal, karena bertepatan dengan pemilu seperti yang sudah saya sebutkan,” ujar Benhur.

Baca Juga  Gagal di Liga Champions, Barcelona Mau Lampiaskan ke Madrid, Emang Bisa?

“Bamus sudah menetapkan agenda, tapi kami memahami sungguh bahwa semua anggota DPRD dalam pertarungan pileg dan pilpres sehingga mereka harus ke dapil masing-masing,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.