Usai Hadiri Pleno KPU, FAM-SAH Langsung Silaturahmi dengan Masyarakat

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Usai menghadiri Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon peserta Pilkada 2020 di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepualauan Sula (Kepsul), pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Fifian Adeningsi Mus – Saleh Marasabessy (FAM-SAH), langsung turun ke beberapa desa di Kecamatan Sanana dan Sulabesi Tengah guna bersilaturahmi dengan warga.

Pantauan Porostimur.com di lapangan, sepanjang hari ini, Rabu (23/9/2020) Fifian Adeningsi Mus – Saleh Marasabessy menyapa warga di Desa Wailau hingga ke Desa Mangon. Keduanya juga menyambangi rumah duka di Desa Soamole, Desa Waiboga dan Desa Wai Ipa.

Dalam agenda silaturahim tersebut, FAM-SAH meminta doa kepada masyarakat Sula agar mereka bisa mendapat nomor urut sesuai dengan harapan keluarga di Kepulauan Sula.

Baca Juga  Penambang Emas di Pulau Buru Hilang

“Saya dan Pak Haji Saleh datang ke desa-desa untuk memohon doa dari bapak dan ibu semua agar besok mendapat nomor spesial, artinya nomor pembawa rejeki, rahmat, hidayah untuk Sula bahagia,” kata Fifian Adeningsi Mus.

Link Banner

Perlu diketahui, pasangan FAM-SAH didukung oleh sejumlah partai politik yakni, Partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP, PBB, HANURA dan Partai PSI dengan jumlah 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula. (ifo)