Usai Jalani Laga Amal Zulham Zamrun Cs Kunjungi Pantai Wisata Tanjung Waka

oleh -100 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Usai menjalani laga amal di Sanana, Pesepak bola Zulham Zamrun dan senumlah rekannya menyempatkan diri menikmati pesona wisata pantai Tanjung Waka di Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur.

Berdasarkan pantauan media ini, Zulham Zamrun bersama saudara kembarnya Zulfin Zamrun beserta beberapa pemain Timnas dan Liga-1 yang tergabung dalam Malut Footballer club seperti
Abdul Gamal , Sutrisno ,Fandi Prayogo, Andre Abubakar dan Iksan Umawaitina juga turut serta menikmati keindahan dan pesona wisata pantai Tanjung Waka seraya melepas lelah usai laga persahabatan untuk amal banjir Waitina dan Buya.

“Saya bersama teman-teman datang ke Tanjung Waka untuk refreshing usai laga persahabatan kemarin, dan menurut saya pantai tanjung Waka merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang sangat indah dan saya merekomendasikan nya untuk siapa saja untuk bisa menikmati keindahan pantai Tanjung Waka dengan keindahan bibir pantai yang indah dengan balutan pasir putih, ini layak di ancungi jempol”, ucap Zulham

Baca Juga  Sri Mulyani Suruh CPNS yang Tak Mau Jadi Alat NKRI Angkat Kaki

Zulham juga meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula dalam hal ini Dinas Pariwisata untuk memperhatikan wisata pantai Tanjung Waka yang ada di Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur.

“Wisata di sini masih virgin, atau masih alami, untuk itu butuh perhatian pemerintah daerah untuk mempromosikan semua keindahan pantai Tanjung Waka ke nasional dan juga internasional karna pesona keindahan tanjung Waka tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang ada di Bali, tinggal bagaimana pemerinta daerah mengelola ini supaya menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ini aset daerah yang sangat berharga jadi harus diskspose atau dipromosi keluar”, tutur Zulham.

Hal senada juga dikatakan dengan pesepak bola asal Maluku Utara yang memperkuat Persis Solo, Fandy Prayoga.

Baca Juga  Gubernur Malut Lepas Ekspor Perdana 50 Ton Ikan Cakalang ke Jepang

Fandy memberikan Apresiasi dan rekomendasi atas wisata pantai Tanjung Waka.

“Pantainya indah, Saya baru pertama kali berkunjung ke pantai Tanjung Waka, dan menurut saya ini salah satu pantai yang sangat indah di Maluku Utara dan wajib dikunjungi oleh teman-teman penikmat wisata pantai, karena pantai ini sangat eksotik dengan air laut yang bersih dan pasir putih yang menghiasi bibir pantai, sangat mengagumkan”, tutup Fandy. (ifo)