Usai menikmati makanan, HP pelanggan raib di atas meja

oleh -36 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Gara-gara asyik menikmati makanan dan memperhatikan kue dalam etalasae, hanphone yang ditinggalkan di atas meja makan pun raib entah kemana.

Persitiwa ini menimpa seorang pengurus rumah tangga (PRT), Asmawati Rumpay/AR (42) saat sedang menikmati waktu senggang bersama rekan-rekannya dan memilih beristirahat di Toko Kue dan Es Istana Roti, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Mingggu (18/3), sekira pukul 14.00 Wit.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari Kepolisian Resort Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Senin (19/3), menyebutkan bahwa setelah memilih tempat duduk, AR bersama rekan-rekannya kemudian memesan makanan sesuai menu yang ada.

Makanan dan minuman kemudian disajikan pelayan toko, Untari Dokolamu dan Karmila Siboto.

Link Banner

Saat itu, AR meletakkan HP miliknya merek Samsung Galaxy J7 Plus seharga Rp. 4.600.000,- warna putih gold di atas meja makan.

Baca Juga  Direktur Proyek Korespondensi Wallace Berkunjung ke Taman Nasional Aketajawe Lolobata

Usai menikmati makanan dan minuman, AR kemudian membayar tagihannya ke kasir, namun menyempatkan melihat-lihat pajangan kue dalam etalase toko.

Korban dan rekan-rekannya kemudian kembali ke meja tempat mereka makan untuk mengambil HP.

Sayangnya, saat itu juga mereka mendapati meja tadi sudah dibersihkan.

Setelah bertanya ke kasir, kasir menjelaskan bahwa meja tempat AR dan rekan-rekannya makan tadi dibersihkan oleh Ungaro Dokolamu, Karmila Siboto dan Rafa Waliulu.

Mirisnya lagi, AR sendiri sempat bertanya kepada ketiga pelayan toko tersebut, namun jawaban ketiganya sangat kompak yakni ”tidak tahu”.

Merasa dirugikan, persitiwa ini kemudian dilaporkan AR kepada pihak kepolisian untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (keket)