Usai Ribut dengan Suami Tagal Ketahuan Selingkuh, IRT di Air Salobar Tewas Gantung Diri

oleh -184 views

Porostimur.com, Ambon – Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Tasya IF Siahaya (23), warga  RT 002/RW 002 Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, ditemukan tewas gantung diri, Selasa (16/4/2024) sekitar pukul 19.00 WIT.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Ipda Janete S Luhukay menjelaskan, sesuai penjelasan saksi Naldo Laileru (28) ke pihak kepolisian terungkap awalnya sekitar pukul 19.00 WIT, saksi bersama istrinya datang ke rumah korban untuk meminta daun kelor untuk dimasak, namun ia bersama istrinya mendengar suara tangisan anak korban dari dalam kamar yang dalam kondisi terkunci.

Baca Juga  Pj. Gubernur Maluku Lantik 3 Pejabat Kepala Daerah

“Mendengar itu saksi pergi mencari daun kelor untuk dimasak dan istrinya masuk ke rumah korban, berselang beberapa menit kemudian saksi selesai memetik daun kelor kemudian saksi  mengetok pintu kamar korban karena anak dari korban masih tetap menangis di dalam kamar,” papar Luhukay, Rabu (17/4/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.