Usai Shalat Jumat Kapolsek Sulabesi Barat Menyampaikan Pesan Kamtibmas di Desa Wai Gai

oleh -88 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kapolsek Sulabesi Barat, IPDA Sahlan Tubaka, SH, MH melaksanakan safari ibadah shalat Jumat keliling sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat, Jumat (26/6/2020)

Dalam silaturhami tersebut, Kapolsek didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Sulabesi Barat Bripka Akmal Pora dan personil Polsek Serta dihadiri oleh Imam Hi Afwan Lek dan warga masyarakat Desa Wai Gai, Kecamatan Sulabesi Selatan, Kepulauan Sula (Kepsul).

Adapun maksud dan tujuan safari ibadah merupakan cipkon dan perkenalkan diri kepada jamaah shalat Jumat berupa silaturhami dan penyampaian pesan kamtibmas, pandemik Covid 19 serta kebijakan-kebijakan pemerintah terkait (New Normal) Atau (Adaptasi Kebiasaan Baru) Dan Pilkada Tahun 2020 yang akan menggunakan protap kesehatan sehingga sama-sama menjaga kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Baca Juga  Verifikasi Klaim Polisi, Komnas HAM akan Periksa 3 Mobil Terlibat Baku Tembak

“Kecamatan Sulabesi Selatan dan Sulabesi Barat mempunyai satu polsek yang kedudukan di Desa Kabau, untuk wilayahnya dari Wai Gai sampai di Desa Paratina, untuk itu harapan saya agar warga masyarkat dapat menjaga kamtibmas yang aman, damai dan sejuk”, kata Kapolsek.

Sahlan menambahkan, Polri dan warga masyarakat adalah kesamaan visi dan misi yang sama yaitu Harkamtibmas, oleh sebab itu, Dia meminta kepada toga, topem, tomas dan seluruh jamaah mari kita sama membangun hubungan kekeluargaan yang baik.

“Saat ini virus corona terus meningkat khususnya di Kab Kep sula, untuk itu harapan saya sebagai kapolsek kepada warga yaitu tetap mengikuti anjuran pemerintah. seperti menjaga kesehatan, terus mencuci tangan dengan sabun, tetap menggunakan masker, serta apabila melakukan aktifitas sehari-hari maka protap kesehatan dari pemerintah tetap di ikuti, sehingga sama-sama memutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah hukum polsek yang membawahi Kec Sulabesi Barat dan Kec Sulabesi Selatan”, pungkasnya. (ifo)