Uskup Amboina Mgr. Seno Ngutra Kunjungi Tanimbar

oleh -64 views

Porostimur.com, Saumlaki – Kehadiran Mgr. Seno Ngutra di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Jumat (2/6/2023), merupakan berkat bagi umat dan masyarakat di bumi Duan Lolat itu.

Bagaimana tidak, sejak tiba, Mgr. Seno Ngutra langsung memberikan rekoleksi kepada ASN di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Malamnya tapat pukul 20.30 WIT, Uskup Amboina itu, dalam agenda keduanya melaksanakan tatap muka dengan tokoh-tokoh umat Katolik Tanimbar yang dilaksanakan di Aula Pastoran Gereja Paroki Santo Mathias Saumlaki.

Agenda wawan hati tersebut dilaksanakan dengan tema “Duc In Altum” (Bertolak Ke Tempat yang Dalam) dengan sub tema: Membangun Persaudaraan Sejati.

RD. Januaris Oratmangun, Pr selaku Wakil Uskup Keuskupan Amboina wilayah Kepulauan Tanimbar dan Wilayah Maluku Barat Daya, mengatakan, kegiatan wawan hati bersama Uskup Amboina ini dimaksudkan untuk bagaimana mengantar tokoh-tokoh umat Katolik dalam membangun persaudaraan sejati dengan melihat kondisi umat Katolik di Tanimbar maupun MBD sehingga dapat membantu uskup, pastores dan umat di Kepulauan Tanimbar dalam tugas-tugas menggereja.

Baca Juga  Zelensky Tersenyum Jengkel saat Biden Memanggilnya Presiden Putin

Selain itu, tokoh-tokoh umat dapat mempersiapkan agenda besar di tahun 2024 yakni ret-ret OMK sewilayah Kepulauan Tanimbar, ret-ret Pastores dan MUSPAS serta Pentahbisan Imam Baru yang akan dilaksanakan di Tanimbar.

No More Posts Available.

No more pages to load.