Usman-Bassam Ajak Jaga Kamtibmas di Masa Tenang

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Calon Bupati Halmahera Selatan, Nomor Urut 2, H. Usman Sidik mengimbau kepada pendukung dan relawan untuk tetap menjaga ketertiban di masyarakat. Karena, yang namanya pesta demokrasi, harus dilaksanakan dengan suka cita.

Usman menyerukan masyarakat Halmahera Selatan agar tetap menjaga persatuan, keutuhan dan keharmonisan kehidupan sosial jelang pencoblosan dalam Pilkada Halamahera Selatan, 9 Desember 2020 yang tinggal tiga hari lagi.

“Kepada seluruh masyarakat Halmahera Selatan, mari kita bersama-sama menjaga kesatuan, keutuhan dan keharmonisan kehidupan sozial, Walaupun di Pilkada Halsel kita semua memiliki perbedaan pandangan dan pilihan politik, namun jangan sampai perbedaan itu menjurus pada permusuhan,” kata Hi. Usman Sidik usai kampanye terakhir di Obi, Halsel, Sabtu (4/12/2020).

Baca Juga  Kunjungi Bawaslu, Komisi II DPRD Malut Sebut Pemprov Omong Kosong Soal Pilkada

Usman memastikan bahwa tidak ada relawannya yang berbuat anarkis di lapangan dan mengacu pada aturan yang sudah disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan semua relawan harus bersama-sama untuk menjaga ketertiban dan persaudaraan.

“Kami tetap memberikan edukasi pada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan dan ikut berpartisipasi pada 9 Desember nanti di Pilkada Halsel,” kata Usman.

Hal yang sama juga dikatakan, Calon Wakil Bupati Halsel, Bassam Kasuba meminta pendukung dan simpatisan untuk tetap sabar dan banyak berdoa.

“Siapapun pemenangnya, sebab itu merupakan kuasa Allah SWT. Untuk itu mari bersama-sama ke TPS pada tanggal 9 Desember,” katanya.

Dia mengatakan, di tengah pandemi Covid 19, Usman – Bassam mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, menjaga persatuan dan kesatuan melawan Covid 19 demi Halmahera Selatan. (adhy)