Usman-Bassam Disambut Meriah Masyarakat Halsel di Bandara Usman Sadik Labuha

oleh -111 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Malut, Usman Sidik dan Bassam Kasuba tiba di Bandara Usman Sadik, Desa Hidayat sekira pukul 18:00 WIT sore tadi, Sabtu, (15/02/2020).

Kedatangan Calon Bupati Halsel Usman-Bassam itu disambut oleh Ketua DPD PKB Halsel, Ketua DPD PKS Halsel dengan pengalungan bunga dari masing-masing Ketua DPD kedua Partai sekaligus disambut dengan tarian soya-soya.

Selain Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Seluruh tim sukses (Timsus) Usman-Bassam, warga masyarakat lainnya pun ikut menyambut kedatangan Usman-Bassam.

Turut hadir dalam acara penyambutanUsman-Bassam di Kota Labuha, Ketua DPD PKS Halsel Husni Salim dan mewakili Ketua DPC PKB Halsel Safri Talib yang ikut serta hadir dalam penjemputan kedatangan Kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut serta para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halsel lainnya yang berasal dari PKB dan PKS.

Setelah tiba di Bandara Usman Sadik Labuha, Desa Hidayat, Kecamatan Bacan. Usman-Bassam bersama rombongan langsung menuju ke Masjid Kesultanan Bacan untuk Sholat Magrib berjama’ah

Baca Juga  Penolakan Konser Berbagi Kasih Memuncaki Trending Topic Twitter

Bucek selaku masyarakat Halsel mengatakan, bahwa mereka sangat bangga atas kehadiran Usman-Bassam di Bumi Saruma ini.

“Kami sangat bangga ketika kehadiran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halsel Usman-Bassam tiba di Bumi saruma, “Pungkasnya.

Hal ini menjadi suatu kebanggaan besar bagi kami selaku masyarakat Halmahera Selatan karena melihat kedua sosok pasangan dalam Pilkada Halsel 2020 ini mempunyai senyum perubahan yang luar biasa”, sambungnya. (adhy)

View this post on Instagram

Instruksi MK untuk pemenangan Usman-Bassam

A post shared by Dino Umahuk (@valdinho74) on