Usman-Bassam Optimis Menang Mutlak di Pilkada Halsel

oleh -45 views
Link Banner

Porostimut.com | Labuha: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam), semakin optimis dapat menang dengan mutlak pada Pilkada Halmahera Selatan 9 Desember mendatang.

Rasa optimis itu menguat setelah melihat animo serta sambutan masyarakat yang luar bias dan tak terbendung lagi saat Usman-Bassam melakukan kampanye.

Pasangan anak muda ini menyelesaikan kampanye di ratusan titik pada semua desa yang ada di 30 kecamatan. Setiap kunjungan kampanye Usman-Bassam, masyarakat yang hadir melebihi kapasitas yang ada.

“Masyarakat Halmahera Selatan merindukan lahirnya pemimpin baru,” kata Usman Sisik, Sabtu (5/12/2020).

Wakil Bendahara DPP PKB ini mengaku, tak sedikitpun ada kekahawatiran akan kalah. Sebab, sejak awal Usman-Bassam menyatakan diri maju berkompetisi, masyarakat sudah begitu antusias menyambut Usman-Bassam.

Baca Juga  Mahen Ceritakan Kisah di Balik Single 'Luka Yang Ku Rindu'

“Kami yakin setelah melihat masyarakat ingin berubah (pemimpin baru) yang mengembalikan senyum Halmahera Selatan,” sambungnya.

Menjelang hari pencoblosan yang tinggal empat hari lagi, Usman mengaku sudah memiliki strategi untuk merebut kemenangan pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020.

“Saya pikir semua calon ingin menang, apalagi Usman-Bassam, Insya Allah menang mutlak,” tutupnya. (adhy)