Usman-Bassam Resmi Terima SK PKS

oleh -103 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Rapat Kordinasi Dewan Pengurus Daerah (DPW) Partai Keadilan Sejatra (PKS) Halmahera selatan, dengan resmi menyerahan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Keadilan Sejatra (PKS) kepada Usman-Bassam Calon Bupati dan Wakil Bupati, pada pilkada Halsel 2020 mendatang.

Rapat Kordinasi Serah (Rakorda) DPD PKS treining orientasi PKS, Syukuran Aleg, dan penyerahan SK Calon Bupati Halsel itu, diserahkan langsung ketua DPD PKS Halsel, Husni Salim M.Pd. kepada kedua pasangan calon yang diterima oleh Cabup Usman Sidik, didampingi Cawabub Bassam Kasuba, yang berlangsung di Aula Kantor PKS, Minggu (16/02/20)

Ketua DPW PKS Malut Ridwan Husen M.Pd.i dalam sambutannya mengaku, surat keputusan (SK) yang di terima dikantor DPP itu, dikeluarkan dan diserahkan langsung sekertaris jenral DPP partai (PKS) “Oleh karna itu kata, Ridwan berbagi spekulasi dan mimpi diluar sana, untuk mendapatkan rekomendasi, PKS tidak usa di komentari, “Akunya.

Baca Juga  Pemain Senior Barcelona Mengaku Kalah, Pasrah Real Madrid Juara

Selain itu, lanjut Ridwan rapat kordinasi tujunannya adalah untuk mempersiapkan seluruh struktur baik pengurus maupun kader partai PKS, untuk memenangkan kedua pasangan Usman-Bassam calon Bupati dan wakil Bupati Halsel 2020.

“Muda-mudahan wajah-wajah yang hadir ini saya liat memancarkan semangat, memenangkan Usman-Bassam di pertarungan pilkada nanti, “Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Halsel, Husni Salim kepada sejumlah media mengatakan, rapat kordinasi daerah yang merupakan rangkain dari rapat kordinasi nasional (Rakornas) yang sudah dilaksanakan akhir 2019 lalu, kemudian rapat kordinasi wilayah yang baru saja di laksanakan pekan lalau, kemudian hari ini dilaksanakan rapat kordinasi daerah, sekaligus dirangkaikan dengan treining orientasi PKS, yang merupakan amanat rakornas, dimana mencanangkan di tahun 2020 sebagai tahun prekrutan kader baru Partai Keadilan Sejatera (PKS)

Baca Juga  Bob Dylan di album baru: 'Lagu-lagu itu sepertinya menulis sendiri'

“DPD PKS Halsel di beri beban minimal 1.700 orang dan saat ini kita suda menghadirkan 150 orang yang mengikuti treining orientasi PKS, insa allah pada hari-hari berikutnya kita tetap akan memenuhi sesuai dengan target kita, “Kata Husni

Lanjutnya, DPP mengeluarkan Surat Keputusan (SK), PKS kepada kedua pasangan calon Usman-Bassam, maka seluruh struktur kader PKS, tunduk pada SK yang di tetapkan itu.

“Seluruh pengurus mulai dari pengurus kabupaten kecamatan, dan pengurus ranting (PKS) kita punya calon hanya Usman-Bassam, olehnya itu mari kita sama-sama bergandeng tangan memenangkan, “Ujarnya.

Sebelumnya turut hadir dalam rapat tersebut Ketua umum DPW PKS Malut, Ketua DPC PKB mewakili Safri Salib, Ketua Majelis Pertimabangan Wilayah, Julkifli Umar, yang juga anggota DPRD Profinsi Malut Fraksi PKS, Pengurus DPC se-Halsel, ketua Ranting, se-kecamatan Halsel, Relawan, Usman-Bassam, dan Peserta Treining, serta seluruh simpatisan PKS (adhy)