Usman Sidik akan Perjuangkan Kepentingan Warga Halsel

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Calon bupati Halmahera Selatan nomor urut 2, Usman Sidik menegaskan memperjuangkan nasib masyarakat sudah menjadi sebuah kewajiban. Dia bersyukur bisa selalu membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di Bumi Saruma.  

“Memperjuangkan kehidupan masyarakat kecil dan generasi muda menjadi lebih baik adalah suatu kewajiban bagi saya. Apalagi bila nanti diberikan amanah untuk memimpin Halsel,” kata Usman, Senin (12/11/2020).

Mantan jurnalis ini menyebut, niatnya tidak pernah berubah sejak awal turun ke politik. Dia menekankan, niatnya terus memperjuangkan dan mengutamakan kepentingan masyarakat Halmahera Selatan.

“Kepentingan masyarakat Halmahera Selatan adalah hal utama,” terangnya.

Link Banner

Dia menyampaikan, maju sebagai cabup Halsel dalam Pilkada 2020 berkat dorongan masyarakat. Dia berjanji akan bekerja keras dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk memunculkan perubahan yang lebih baik. 

Baca Juga  Warna-warna Outfit Ini Ampuh Membuat Tampilan Kamu Jadi Berkelas, Lho!

“Kedepannya saya akan berjuang lebih keras agar Halsel menjadi lebih maju dari saat ini. Saya optimis dengan saling membantu, Halsel akan menjadi lebih maju di masa mendatang, Insya Allah,” kata Usman.

Politisi PKB ini menekankan, tidak akan membiarkan masyarakat hidup dalam kesusahan. Dia berjanji akan mengupayakan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Sebagai putra daerah Halmahera Selatan, pengabdian kepada masyarakat dan daerah adalah hal yang akan terus diperjuangkan. Saya sangat bersyukur sekali bisa mengabdi kepada masyarakat,” tutupnya. (adhy)