Vaksinasi Capai Target, Kapolda Malut Ucapkan Terima Kasih

oleh -4 views

Porostimur.com, Ternate – Capaian target vaksinasi Dosis I di wilayah Maluku Utara sudah mancapai angkat 70.01% dan Dosis II 33.33%. Berkaitan dengan jal tersebut, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah berjuang dalam melakukan vaksinasi sehingga dapat sesuai target yang telah di tentukan.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan, TNI, Polri dan Stakeholder terkait yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam upaya akselerasi Vaksinasi, sehingga capaian Vaksinasi telah mencapai 70.01% untuk dosis I di Wilayah Maluku Utara”, ujar Kapolda, Jumat (31/12/2021).

Orang nomor 1 di jajaran Polda Maluku Utara ini juga menyampaikan, walaupun Vaksinasi sudah sesuai Target akan tetapi Vaksinasi harus terus di Optimalkan guna meningkatkan Herd Immunity di tengah Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, menambahkan, selain Provinsi Maluku Utara juga terdapat 27 Provinsi lainnya yang juga sesuai target vaksinasi.

“Tentunya dalam mencapai target vaksinasi tidaklah mudah, kita ketahui bersama bahwa dalam mengajak masyarakat untuk vaksin, kita Polri khususnya Polda Maluku Utara harus melakukan strategi-strategi yang dapat menarik minat masyarakat untuk vaksin, diantaranya bakti sosial, doorprize dan lain sebagainya”, tutupnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.