Vakum 4 Tahun, T-ARA Comeback Dengan Album Single “Re:T-ara”

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com – Seoul: Salah satu girl group K-pop generasi kedua yang ikonik, T-ARA, akhirnya comeback juga setelah lama ditunggu oleh para fans.

Aksi kembalinya mereka ini selepas hiatus selama 4 tahun lamanya adalah dengan menghadirkan sebuah single album berjudul “Re:T-ara.”

Kini berformasi sebagai kuartet dengan member Qri, Eunjung, Hyomin dan Jiyeon, “Re:T-ara” merupakan susulan EP terakhir mereka, “What’s My Name?” yang dirilis di tahun 2017 lalu. “Re:T-ara” sendiri dibekali dengan dua buah track, yaitu ‘All Kill’ dan ‘Tiki Taka’.

‘Tiki Taka’ dipilih sebagai title-track untuk “Re:T-ara”. Sebagaimana yang biasa kita kenal dari T-ARA, maka ‘Tiki Taka’ pun dihadirkan sebagai anthem electro-pop berbumbu EDM, atau kali ini tropical house, yang dramatis, dan pastinya catchy.

Hitmakers Jo Young-soo dan Ahn Young-min kembali membantu T-ARA, setelah sebelumnya sukses menyajikan ‘Day By Day’ atau ‘Lie’ untum grup ini. MV untuk ‘Tika Taka’ sendiri dihadirkan dengan gelamor, seolah mengindikasikan jika T-ARA masih mempesona seperti sebelumnya, termasuk koreografi atraktif yang menegaskan jika grup veteran ini tak kalah dengan para juniornya.

Baca Juga  100 Hari Kerja Kapolri, 1.864 Kasus Diselesaikan Dengan Restorative Justice

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.