Vanesia Belum Ditemukan, Tim SAR Akan Lanjutkan Pencarian dengan Operasi Penyelaman

oleh -97 views
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian warga Desa Suli Vanesia Pelamonia yang dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Natsepa, Rabu malam (2/8/2023). Foto : HUMAS Basarnas Ambon

Porostimur.com, Ambon – Upaya pencarian terhadap Vanesia Pelamonia (20) dilaporkan hilang ketika berenang di lokasi wisata Pantai Natsepa, oleh Tim SAR Gabungan dibantu masyarakat belum membuahkan hasil.

Kepala Basarnas Ambon Muhammad Arif Anwar, mengatakan, upaya pencarian di permukaan air telah dilakukan oleh Tim SAR Gabungan hingga pukul 00.00 WIT, namun belum membuahkan hasil.

Arif menjelaskan, Command Centre Basarnas Ambon sekitar pukul 19.06 WIT, telah  menerima informasi dari Anggota Polairud Polda Maluku Yasir yang melaporkan seorang warga asal Desa Suli terseret ombak dan tenggelam di Pantai Natsepa.

“Sekitar pukul 19.21 WIT kami telah mengirim  satu tim Rescuer Basarnas Ambon menuju ke lokasi kejadian guna melaksanakan Operasi SAR dengan jarak -+ 22 KM dan heading 50° arah Timur Laut dari Kantor SAR Ambon,” ungkap Arif, Kamis (4/8/2023) dini hari.

Baca Juga  Benarkah Rezeki Suami Bergantung pada Sifat Istrinya?

Arif menambahkan, operasi SAR dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pagi nanti, dengan operasi penyelaman.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, Vanesia Pelamonia gadis asal Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, terseret ombak  sekitar pukul pukul 17.00 WIT, saat bersama beberapa temannya berenang di Pantai Natsepa.

No More Posts Available.

No more pages to load.