Veronica Koman: Semua Mata Tertuju ke Papua

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Jayapura: Veronica Koman pengacara dan pegiat hak asasi manusia asal Indonesia yang dikenal akan advokasinya untuk isu-isu pelanggaran HAM di Papua,  menyoroti soal, Mabes TNI menggelar latihan kesiapsiagaan operasi di Papua dengan melibatkan empat batalion Kostrad, tiga hari jelang Hari Ulang Tahun Organisasi Papua Merdeka (OPM) pada 1 Desember.

“Scaremongering tactics in Timika, West Papua today.

Similar “military exercise” was conducted in Jayapura and Wamena. (Taktik kerusuhan di Timika, Papua Barat hari ini. “Latihan militer” serupa dilakukan di Jayapura dan Wamena),” tulis akun Twitter @VeronicaKoman, dikutip porostimur.com, Sabtu (30/11/2019).

Link Banner

Dia kembali menekankan saat ini semua mata sedang tertuju pada Papua, jelang Hari Ulang Tahun Organisasi Papua Merdeka (OPM) pada 1 Desember.

Baca Juga  Pemuda Waibau Salurkan Batuan Bahan Pokok untuk 4 Pasien Covid-19

“All eyes on West Papua, 1 December is just around the corner. (Semua mata tertuju pada Papua Barat, 1 Desember sudah dekat),” kicaunya.

Selain itu, Vero juga memposting beberapa gambar tangkap layar yang berisi kabar hoax tentang pembuhuhan OAP oleh TPNPB-OPM (red/rtl)