Vespa Edisi Mickey Mouse Hadir di Indonesia, Segini Harganya

oleh -14 views
Vespa Mickey Mouse. Foto: Dok. Vespa Indonesia

Porostimur.com, Jakarta – Vespa Primavera edisi Mickey Mouse resmi dijual di Indonesia. Edisi spesial ini menjadi bentuk perayaan ulang tahun ke-100 perusahaan Disney.

Vespa edisi Mickey Mouse ini sejatinya sudah diperkenalkan secara global pada Juni 2023. Kemudian Vespa dari basis Primavera ini resmi dijual di Indonesia, Rabu (6/12/2023).

Ciri khas kolaborasi Vespa dan Mickey Mouse ini terlihat dari penggunaan warna dan grafis. Motor edisi spesial ini menggunakan warna hitam-merah, dan kuning.

Vespa Edisi Mickey MouseVespa Edisi Mickey Mouse Foto: Vespa

Kombinasi warna itu mewakili karakter kartun Mickey Mouse. Terutama jika melihat spion berwarna hitam metalik layaknya telinga besar karakter tersebut.

Baca Juga  Real Count KPU 37% DPR RI Dapil Maluku: NasDem Hampir Pasti Terhempas dari Senayan

Selanjutnya pola grafis putih yang menggambarkan siluet karakter menghiasi shield depan kendaraan dan kedua sisi kendaraan roda dua ini.

Fender depan dan list rodanya diberi warna kuning, sama seperti sepatu Mickey. Tak kalah menarik, tersemat tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan. Selain itu, terdapat sentuhan chrome pada beberapa detail membuat penampilan kendaraan semakin menawan.

Vespa edisi Mickey MouseVespa edisi Mickey Mouse Foto: Dok. Vespa Indonesia

“Kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Vespa ini mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan yang menakjubkan,”kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga  5 Zodiak Karismatik yang Punya Aura Cantik Alami

“Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” tutup Marco.

Tidak ada perbedaan spesifikasi mesin dengan Primavera pada umumnya. Vespa edisi Mickey Mouse ini dijejali jantung pacu 155 cc i-get satu silinder, 4 stroke, 3 katup yang bisa memuntahkan tenaga 9,5 kW di 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Soal harga, dalam website resmi Vespa dijual Rp 60.200.000, harga itu on the road untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

sumber: detikoto

No More Posts Available.

No more pages to load.