oleh

Via Medsos, Wawali Bitung Doakan Tenaga Medis dan Keselamatan Umat Manusia

Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Melalui akun media sosialnya, Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM mendoakan keselamatan umat manusia yang ada dimuka bumi, Rabu (25/3/2020).

Di dalam doanya, Mantiri atau biasa disapa Om Kumis menuliskan “Terasa hampa tanpa Engkau dlm hidupku Tuhan.. Jamah semua umat manusia di dunia ini Tuhan, biarlah ada kesembuhan ilahi untuk mereka yang terkena Virus Corona”.

Link Banner

Tambahnya lagi, beri kekuatan untuk semua tenaga medis dimana pun mereka berada,… dalam renungan ketika berada dlm rumah ini hilang kecemasan kami.

Disisi lain, ia juga meminta kepada seluruh Teman, Sobat kenalan, Bolehkah sementara kita hentikan bicarakan tentang politik, fokus dulu di Covid – 19.

“Mari Kita Saling Mendoakan dan Menghibur satu dgn lainya, Krn Ketenangan dan kedamaian (sadar bhwa himbauan pemerintah baik adaanya) akan membuahkan hasil yg maksimal utk memutus mata rantai Virus Corona”, tulis Mantiri.

Postingan tersebut, mendapat respon positif dari ratusan netizen dengan memberikan like dan komentar berupa mengaminkan. (dan)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed