Vicky Bagus Rilis Single ‘Another Moods’ dalam Balutan Fusion Jazz

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Pandemi bukan menjadi penghalang Vicky Bagus untuk tetap produktif dan membuat karya baru. Pria kelahiran Surabaya, 8 September 1976 ini baru saja merilis sebuah singla beru yang bertajuk Another Moods, yang menjadi pembuka kisah-kisah menarik Vicky lainnya.

Dalam single terbarunya ini, Vicky mengemas Another Moods dengan balutan musik fushion jazz. Lagu ini mengusung konsep tentang diri Vicky yang ingin datang sebagai sosok yang sebenarnya. Dalam pembuatannya, ia dibantu rekan-rekan band-nya.

“Semoga karya ini menjadi sebuah pencapaian baru, sekurang-kurangnya untuk saya. Semoga ke depan saya bisa terus ikut meramaikan kancah musik Indonesia,” ujar pria yang mengawali karir keyboardist untuk home band di program acara TV ceriwis ini pada Kamis (20/5) kemarin.

Baca Juga  Habiskan 4 Milyar, Masjid An Nur Gagal Konstruksi. Ini Reaksi Masyarakat Pohea

1. Menggali Diri

Lewat Another Moods, Vicky ingin menghidupkan kembali perspektif tentang dirinya dan rasa yang sudah lama ia kubur untuk menemukan jati dirinya. Karena baginya, manusia diberikan dengan potensi yang harus selalu digali agar tidak menjadi sia-sia.

“Saya percaya bahwa setiap diri selalu punya potensi dan setiap hati selalu ingin bekerja yang terbaik meskipun jalannya berbeda dan keinginan tak selalu sama,” lanjutnya.

2. Musik Bagi Vicky

Vicky sendiri bukanlah orang baru di dunia industri musik Tanah Air. Ia sempat menjadi penulis sekaligus composer untuk album kedua Marcell Siahaan yang bertajuk DENGANMU. Hingga kini, ia juga menjadi special home band untuk program acara di berbagai televisi. Baginya, musik adalah cara untuk mengekspresikan diri.

Baca Juga  Kapolda & Ketua PD Bhayangkari Maluku Gelar Tatap Muka di Mako Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku

“Musik menjadi salah satu cara saya mengembangkan karir sebagai seniman. Ini yang tidak boleh saya abaikan, baik secara kreatif ataupun bisnisnya,” pungkasnya.

(red/kapanlagi)

No More Posts Available.

No more pages to load.