Villareal vs Real Madird: Ambisi Besar Los Blancos Amankan 3 Poin di Estadio de la Ceramica

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com, Madrid – Real Madrid akan bertandang ke Estadio de la Ceramica, bersua Villareal pada lanjutan pekan ke-24 Liga Spanyol 2021-2022, Minggu (13/2/2022) pukul 00:15 WIT dini hari nanti.

Pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut tim asuhannya memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan.

Hal itu ditujukkan untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasmen Liga Spanyol musim ini. Dalam dua laga terakhir di Liga Spanyoll 2021-2022, El Real memang belum cukup gairah bermain terbaiknya.

Carlo Ancelotti

Memang, di laga sebelumnya mereka berhasil mengandaskan Granada. Hanya saja, Marcelo Vieira dkk cuma bisa menang dengan skor 1-0 saja.

Sebelumnya, ketika berjumpa Elche, mereka pun dipaksa berbagi angka 2-2. Belum lagi kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao di perempatfinal Copa del Rey 2021-2022, pada pekan lalu, jadi lucutan bagi Real Madrid untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga  Dilanda Perang, Kiper Real Madrid Asal Ukraina Dapat Dukungan Ancelotti

Untuk itu, Carlo Ancelotti terus memompa kinerja anak asuhnya, demi mengamankan asa jadi juara Liga Spanyol 2021-2022.

“Para pemain dalam kondisi bagus, mereka termotivasi untuk terus menang, mengingat apa yang telah mereka lalui di beberapa pertandingan sebelumnya,” ungkapnya dilansir dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (12/2/2022).

“Menang memotivasi Anda untuk menang lagi. Alasan mereka memenangkan begitu banyak dalam karier mereka adalah karena mereka sangat termotivasi,” tambah pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Selain itu, Ancelotti memastikan bahwa Real Madrid sangat fokus untuk meraih kemenangan demi menjadi juara di Liga Spanyol. Dirinya pun memastikan akan menurunkan skuad terbaik di laga tersebut agar meraih hasil maksimal.

Baca Juga  1 Poin Lagi Real Madrid Juara La Liga
Marcelo

“Fokus kami adalah pada pertandingan melawan Villarreal. Kami berada di posisi yang bagus di liga dan kami harus terus mengumpulkan poin karena ini sangat kompetitif,” sambung pelatih berusia 62 tahun itu.

Untuk diketahui, Real Madrid kini berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 dengan mengantongi 53 poin. Mereka hanya unggul tiga angka dari pesaing terdekatnya, Sevilla yang berada di peringkat kedua dengan 50 poin.

Sementara itu, Villareal masih berada di posisi keenam dengan raihan 35 poin, hanya terpaut tiga angka dari Barcelona di posisi keempat. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu berpotensi merangsek ke urutan keempat atau posisi aman zona Liga Champions musim depan, jika menang lawan Real Madrid.

Baca Juga  Athletic Bilbao Vs Real Madrid: Ancelotti Punya Senjata Rahasia

(red/kompas.com) 

No More Posts Available.

No more pages to load.