Viral… Cewek Ini Asuransikan bokongnya Rp 4 M

oleh -633 views
Link Banner

@Porostimur.com | Brazil : Baru kali ini ada orang mengasuransikan bokongnya. Dialah model seksi dari Brasil, Rayssa Teixeiro Melo. Premi asuransinya Rp 4 miliar. Sekali bayar untuk seumur hidup.

Dilansir dari Daily Mail, Rayssa (20) adalah model dan penari. Dia pernah suntik silicon untuk bokongnya. Kini ukuran lingkar bokongnya 110 sentimeter.

Yang menarik, bokongnya diasuransikan dari apa? Jawabnya, dari kecelakaan. Juga dari kemungkinan bokongnya dicolek atau dijahili orang.

Tidak dijelaskan:

Bagaimana prosedur klaim jika bokongnya dicolek orang? Berapa orang saksi yang dibutuhkan untuk itu? Mungkinkah dia punya bukti rekaman foto/video untuk itu? Jika di keramaian mungkin ada bukti CCTV, bagaimana jika di tempat sepi? Dan, berapa nilai klaimnya?

Baca Juga  Anggota Dewan Tepergok Chat dengan PŚK saat Ikut Rapat

Ternyata, Rayssa pernah mengalami insiden yang memalukan di televisi, Februari 2017. Saat itu ia jadi bintang tamu acara kesehatan di stasiun televisi lokal.

Tak disangka, sang preseter memegang bokongnya. Di depan kamera. Reaksi Rayssa, merain pergelangan tangan presenter dan membentaknya, “Tidak, itu adalah bokong ku”

Sang presenter pun meminta maaf. Dan, meminta model ini untuk melanjutkan demonstrasi. Rayssa kembali membalurkan krim ke seluruh tubuhnya.

Ternyata sang presenter mencolek bokongnya lagi. Kali ini Rayssa langsung menamparnya. Di depan kamera.

Rekaman TV itu menyebar ke medsos. Heboh. Jadi viral.

Banyak netizen menafsirkan, kemungkinan itu bagian dari skenario acara. Tapi tidak ada konfirmasi dari Rayssa, presenter, maupun stasiun TV tersebut. Penafsiran masyarakat dibiarkan tetap jadi penafsiran.

Baca Juga  Nasib Pilu Trump: Senjata Makan Tuan dan Orang-orang Dekat yang Berpaling

Dari sanalah ditafsirkan, Rayssa terinspirasi mengasuransikan bokongnya.

Surat kabar terbitan Brasil, O Dia, bertanya soal besaran nilai asuransi. Mengapa dia berani mengasuransikan sedemikian tinggi.

Rayssa mengungkapkan kebanggaannya pada bokongnya. “Saya harus menjaga dan melindungi aset saya ini, apalagi panjang lingkarnya 110 cm”

Untuk menjaga bokong tetap montok, Rayssa mengaku, rajin berolahraga di gym. Juga itu tidak sepenuhnya alami. Melainkan disuntik silikon tiap beberapa priode. (web-rp)