Viral Foto Kapolda Maluku Tidur di Lantai Masjid

oleh -188 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon| Foto Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar yang tengah tidur di Masjid Nurul Anwar, tepatnya di Desa Tumalehu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), seusai mengikuti kegiatan di sana menjadi viral. Foto ini ramai dibicarakan lantaran tidak lazim seorang pejabat publik tidur seadanya saja.

Tidak sedikit netizen mendoakan jenderal dengan bintang dua di pundaknya ini agar selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

Syarif boeng misalnya menuliskan @masyallah..Sehat terus semoga dalam lindungan Allah SWT

Iwan hukom: Sehat Selalu Jenderal kebanggan kami.

Link Banner

Arsia Yuli Astuty: Masya Allah, Subhanallah, Sosok Pemimpin Sempurna dimata Allah, tulis warga netizen.

Selain dikenal sebagai sosok yang religius, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar juga dikenal sebagai pemimpin, yang cinta akan kebersihan. Dimana Islam sangat memperhatikan kebersihan. Sering dikatakan, kebersihan sebagian dari iman. Ini menunjukkan bahwa ada hubungan erat antara iman dan prinsip hidup bersih.

Baca Juga  "Ramadhan Terakhir Kita"

Tingkat keberagamaan Pak Kapolda yang tinggi tersebut, ternyata memberi implikasi terhadap kepemimpinannya. Contohnya adalah ketika para anggota Polisi yang tidak sedang bertugas langsung, begitu adzan mereka akan bergegas ke masjid.

Secara garis besar Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar menyampaikan begitu pentingnya seluruh umat manusia meningkatkan keimanan dalam hidup bermasyarakat demi mendapatkan rido Allah SWT. (red/rakyatta)