Viral Karangan Bunga dengan Pesan Menohok di Nikahan Mantan yang Selingkuh

oleh -96 views

Porostimur.com, Jakarta – Beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita memberikan karangan bunga untuk mantan pacarnya yang menikah viral di media sosial.

Dalam fotonya, tampak wanita itu merasa sakit hati lantaran dulu sempat diselingkuhi, dia juga memberikan pesan menohok pada karangan bunga tersebut.

Aksi wanita yang memberikan karangan bunga untuk mantannya yang menikah di unggah melalui akun TikTok @brokenhomebrokenheart1.

Dalam unggahannya, wanita ini memperlihatkan sebuah karangan bunga terpajang di depan lokasi acara pernikahan. 

“Happy Wedding Lika & Reza from Aku Yang Kau Selingkuhi & Yang Gak Direstui Orang Tuamu,” demikian bunyi pesan di karangan bunga tersebut.

“Mantan nikah? Ngucapin secara langsung? Lewat karangan bunga lah. Cantikan? Ikhlas kali buatnya dari hati yang paling dalam, bahagia ya selamat jadi bapak-bapak, gakpapa jagain jodoh orang 3 tahun daripada harus salah orang seumur hidup,” tulisnya lagi.

Baca Juga  Jam-jam Terakhir yang Menentukan Sebelum Joe Biden Mundur dari Pilpres AS

Akun TikTok @brokenhomebrokenheart1 merasa terkejut lantaran tulisan di karangan bunga itu tiba-tiba tidak ada. Dia berharap bisa menjalani hidup baru dan memberikan doa untuk mantan.

“Loh loh kok dicopot? Bahagia yah orang tuamu mau yang terbaik kan untuk anaknya? Toh sudah dapat yang paling terbaik bukan? Sampai di luar nalar apa pun dilakuin supaya kita gak sama lagi saking bencinya sama aku? Padahal gak tahu letak salah aku dimana. Sehat-sehat sekeluarga. Doa terbaik untuk kalian yang sudah membuat hidupku hampir gila wkwkwk,” katanya sambil merasa kecewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.