Viral Karangan Bunga dengan Pesan Menohok di Nikahan Mantan yang Selingkuh

oleh -71 views

Porostimur.com, Jakarta – Beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita memberikan karangan bunga untuk mantan pacarnya yang menikah viral di media sosial.

Dalam fotonya, tampak wanita itu merasa sakit hati lantaran dulu sempat diselingkuhi, dia juga memberikan pesan menohok pada karangan bunga tersebut.

Aksi wanita yang memberikan karangan bunga untuk mantannya yang menikah di unggah melalui akun TikTok @brokenhomebrokenheart1.

Dalam unggahannya, wanita ini memperlihatkan sebuah karangan bunga terpajang di depan lokasi acara pernikahan. 

“Happy Wedding Lika & Reza from Aku Yang Kau Selingkuhi & Yang Gak Direstui Orang Tuamu,” demikian bunyi pesan di karangan bunga tersebut.

“Mantan nikah? Ngucapin secara langsung? Lewat karangan bunga lah. Cantikan? Ikhlas kali buatnya dari hati yang paling dalam, bahagia ya selamat jadi bapak-bapak, gakpapa jagain jodoh orang 3 tahun daripada harus salah orang seumur hidup,” tulisnya lagi.

Baca Juga  Hari Terakhir Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, KPU Kepulauan Sula Harap Bisa Tuntas

Akun TikTok @brokenhomebrokenheart1 merasa terkejut lantaran tulisan di karangan bunga itu tiba-tiba tidak ada. Dia berharap bisa menjalani hidup baru dan memberikan doa untuk mantan.

“Loh loh kok dicopot? Bahagia yah orang tuamu mau yang terbaik kan untuk anaknya? Toh sudah dapat yang paling terbaik bukan? Sampai di luar nalar apa pun dilakuin supaya kita gak sama lagi saking bencinya sama aku? Padahal gak tahu letak salah aku dimana. Sehat-sehat sekeluarga. Doa terbaik untuk kalian yang sudah membuat hidupku hampir gila wkwkwk,” katanya sambil merasa kecewa.

Kemudian, Akun TikTok @brokenhomebrokenheart1 menjelaskan pihak florist membawa karangan bunga itu ke acara pernikahan, langsung dimarahi oleh keluarga pengantin. 

Baca Juga  Eks Kadis P3A Maluku David  Katayane Dihukum 1,4 Tahun Penjara Terkait Kasus Pencabulan

“Hilang semua rugi kami. Kami tanya sama yang punya acara. Pengantar kami kena marah. Total kerugian kami Rp 186 RIbu,” tulis florist seperti diungkapnya.

Lewat unggahannya, @brokenhomebrokenheart1 mengatakan pengalamannya pacaran dengan mantannya yang selingkuh menjadi pelajaran untuknya. 

“Pelajaran tahun ini jangan pacaran lama-lama buang waktu, buang masa. Jangan terlalu effort untuk sesuatu yang ke depannya bukan jadi takdir kita! Aku dapat versi aku yang paling hancur tahun ini! Tapi aku dapat bersiku jadi bisa lebih kuat menghadapi dunia untuk orang-orang yang jahat kaya gini,” ujarnya.

“Selesai uda terimakasih buat kau dan orgtuamu uda bikin aku hancur sehancur2nya dendam? oh tidak tp aku slalu ingat yg buat aku sakit ! rasa sakit dibalas kata maaf itu ga adil tuhan emg slalu memaafkam hambanya tp aku bukan tuhan. Kau kasih trauma yg betol2 gatau ke depannya bisa ilang atau ga. Aku ikhlas kau dengan pilihan mu, tp aku ga pernah bisa terima sm cara perlakuan keluargamu dengan hal mistis itu! semoga kabar baik slalu dtg untuk kalian sehat2 ya???????? #sadgirl #binjaipride #sadvibes #ditinggalnikah #nikahanmantan #fouryoupage,” tulis keterangan postingan akun TikTok @brokenhomebrokenheart1.

Baca Juga  3 PPK Sulabesi Barat Tak Hadiri Rapat Pleno, KPU Kepulauan Sula Minta Polisi Jemput Paksa

Sontak, Unggahan langsung mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

“Ternyata banyak ya kita yg ga di restui sama org tua laki laki pdhl di kluarga kita dia ditrima baik sebaik-baiknya:),” kata netizen.

“Kak saran aja, klo di undang pas ngasi amplopnya isiin sama foto Bucin kalian aja,” timpal netizen lainnya.

sumber: lambeturah

No More Posts Available.

No more pages to load.