Viral Mahasiswi Hukum Jadi Selingkuhan Direktur Beristri, Pihak Kampus Angkat Suara

oleh -194 views

Porostimur.com, Cianjur – Media sosial X atau Twitter diramaikan dengan kabar perselingkuhan seorang pria beristri dengan seorang mahasiswi jurusan hukum di salah satu universitas swasta di Cianjur.

Kabar perselingkuhan tersebut berawal dari unggahan istri sah di akun X miliknya, yakni @hyuckleehae.

Tahun ke-5 pernikahan aku diselingkuhin!! Aku tinggal di bdg (Bandung), rumahku sama mertua dekat banget. Rumah juga pemberian mertua, suami kerja di perusahaan ortunya posisi sebagai direktur,” tulis istri sah dikutip pada Kamis (04/04/2024).

Sang istri mulai menaruh rasa curiga saat suaminya yang berpenghasilan kurang lebih Rp30 juta sebulan itu tidak lagi memberikan nafkah dengan alasan istrinya boros.

Tidak hanya itu saja, sang istri juga merasa aneh karena snag suami itu selalu pulang ke rumah larut malam dengan alasan kontrol outlet usahanya.

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa di Ambon Gelar Aksi Bela Palestina

Puncaknya pada awal Februari lalu, suami tersebut mengajak istrinya berlibur ke Bali, namun siapa sangka ia mengajak serta selingkuhannya itu ke Bali. Sang suami beralasan bahwa wanita tersebut adalah saudara pacar teman si suami.

Mirisnya, selama di Bali istri sah sangat akrab dengan selingkuhan suaminya tersebut. Lebih memprihatinkannya lagi, ternyata teman-teman suami dan teman-teman selingkuhannya tersebut sudah mengetahui dan berusaha menutupi perselingkuhan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.