Viral! MC Salah Sebut Nama Wagub Jabar Undang-undang Ruzhanul Ulum

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com – Sofifi: Kejadian kocak terjadi saat pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional di Maluku Utara, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Seorang MC mengalami terpeleset lidah saat hendak menyebutkan nama Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. Alih-alih menyebutkan nama seperti biasa, MC ini justru memanggil Wagub dengan sebutan lain.

“Di bawah dua pemimpin muda juara, Gubernur H. M Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur sekaligus Panglima Santri, Undang-undang Ruzhanul Ulum,” ujar MC dalam sebuah tayangan video, Minggu (17/10/2021)

Sontak kejadian ini membuat heboh penonton. Mereka tertawa terbahak-bahak mendengarkan terpelesetnya lidah MC.

Seperti yang diketahui, UU sendiri merupakan singkatan dari Undang-Undang. Agaknya MC terbawa suasana dan lupa bahwa UU dalam nama Wagub Jabar tidak memiliki singkatan apa-apa.

Baca Juga  Rangkul media massa, Pangdam sebut siap dikritik

Meskipun begitu, MC ini tetap melanjutkan pekerjaannya. Dirinya dengan tenang menjelaskan Jawa Barat siap mendulang prestasi di perlombaan kali ini dengan formasi yang mereka bawa.

“Kafilah Jawa Barat datang bertandang ke STQ Nasional ke-XXVI 2021 Kota Sofifi, Maluku Utara dengan formasi lengkap, solid dan kokoh,” lanjut MC.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.