Viral Pernikahan Wanita dengan Maskawin Palsu 10 Gram, Suami Diduga Anggota Polisi

oleh -30 views
Dedi Mulyadi menjadi saksi di pernikahan yang viral gara-gara mas kawin palsu, suami diduga anggota polisi (Beritasatu.com/YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel)

Porostimur.com, Jakarta – Dunia maya dibuat heboh dengan beredarnya video pernikahan seorang wanita diberi maskawin palsu 10 gram di media sosial. Ternyata, suami wanita itu diduga merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Bandung, Jawa Barat.

Pengakuan itu datang dari Syifa Dwi Fauziah yang merupakan wanita yang viral gara-gara pernikahannya yang diberikan maskawin palsu berupa emas 10 gram.

“Suami kamu kerjanya apa?” tanya Dedi Mulyadi kepada Syifa Dwi Fauziah dikutip dari YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel, Minggu (21/4/2024).

“Dia (Agung) bekerja sebagai polisi, Pak. Dia bertugas di Polrestabes Bandung, Jawa Barat di bagian Jatanras. Di bagian Reskrim, tepatnya, Pak,” jawab Syifa.

Baca Juga  Polsek Baguala Sita Puluhan Liter Sopi di Terminal Transit Passo

Dedi Mulyadi mulai menggali informasi terkait pemberian mahar yang diduga berupa emas palsu kepada perempuan yang akrab disapa Syifa. Terlebih, jumlah berat emasnya bukanlah tergolong kecil yaitu 10 gram.

“Lalu tunangannya waktu dulu pakai apa?” kata Dedi Mulyadi.

“Nah itu dia, Pak. Saya enggak tahu apakah emas itu asli atau tidak. Karena, maskawin 10 gram emas bukan emas putih melainkan emas gold. Saya waktu itu tidak mengecek emasnya asli apa enggak,” ucap Syifa.

Menurut pengakuan Syifa, maskawin yang diberikan Agung merupakan pemberian mertua perempuan. Pasalnya, ia mempercayakan kepada Agung untuk membeli maskawin. Ternyata, maskawin tersebut dibeli oleh mertua perempuan atas arahan dari suaminya.

No More Posts Available.

No more pages to load.