Viral, Pria Ini Temukan Gambar Mirip Yesus Kristus di Potongan Kayu

oleh -169 views
Link Banner

Porostimur.com |Itaquiraí: Sebuah foto potongan kayu yang disebut mirip dengan penampakan Yesus Kristus viral di media sosial.

Gambar Yesus itu ditemukan di dalam cabang pohon willow yang baru saja dipangkas.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis lalu, saat memangkas pohon willow di Itaquiraí, Mato Grosso do Sul dari Brazil, pekerja pemeliharaan kota memperhatikan pola aneh di bagian dalam cabang yang baru saja mereka potong dengan gergaji mesin.

Potongan Kayu Mirip Yesus. (Dok: Odimat Souza)
Potongan Kayu Mirip Yesus. (Dok: Odimat Souza)

Setelah memeriksa polanya, beberapa dari mereka yakin bahwa itu adalah representasi alami dari Yesus Kristus. Odimar Souza, seorang pegawai negeri sipil yang mengawasi operasi pemangkasan di Monte Castelo Avenue, di lingkungan Monte Castelo, tergugah oleh penemuan itu dan membawa pulang sepotong cabang ke rumah bersamanya.

Setelah mengambil beberapa foto dari pola itu, Souza mengunggahnya ke halaman media sosialnya, bersama dengan sebuah cerita pendek tentang bagaimana pola itu ditemukan.

Baca Juga  Korem 151/Binaiya Siap Cerdaskan Anak Bangsa Melalui Sosialiasi Aplikasi Klassku

Rupanya, ketika dia sedang memotong cabang willow, salah satu pekerja memperhatikan desain “seperti kupu-kupu”, tetapi tepat sebelum dia bisa menyelesaikan pekerjaannya, rantai gergaji putus.

“Setelah mengubah rantai, kami memotong batang yang sama ini menjadi dua bagian dan saat itulah kesempurnaan ini muncul,” tulis pegawai negeri Itaquiraí.

Foto-foto cabang yang dipotong dan tokoh yang menarik di dalamnya akhirnya viral di media sosial Brasil selama seminggu terakhir dan mendapatkan umpan balik beragam.

Meski beberapa orang percaya bahwa polanya benar-benar mirip Yesus Kristus dan merupakan semacam pesan untuk menghentikan cara-cara kita yang berdosa, atau untuk meyakinkan kita bahwa Dia mengawasi kita di masa-masa sulit ini. Sementara yang lain berpikir itu hanyalah bentuk abstrak. (red/rtm/suara)