Viral Video Helikopter Polri Diduga Bawa Orang China

oleh -80 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Tidak lama usai viralnya video mobil PJR Polda Bali mengawal orang jogging di media sosial, kini muncul lagi video sebuah helikopter yang diduga milik Polri mengangkut sejumlah penumpang masyarakat sipil berperawakan China /etnis Tionghoa.

Adapun video tersebut diunggah oleh akun instagram @dewa45_idn dengan caption ‘Bang Jago @divisihumaspolri Sangat Pro Kerjanya. Kebahagian, Kesejahteraan, Keselamatan dan Keamanan Mereka Sangat Di Perhatikan Oleh Pemerintah.

https://www.instagram.com/p/CGa8waLHDKG/?igshid=1bbw12mb9gchz

Dalam video sebagaimana dilihat pada Sabtu (17/10/2020), tampak sebuah helikopter berwarna putih dan biru baru saja mendarat di sebuah lapangan terbuka.

Setelah mendarat, helikopter yang masih menyala itupun kemudian menurunkan tiga penumpang dari pintu kanan dan kiri dibantu dengan petugas yang memakai seragam biru.

Link Banner

Kemudian dalam cuplikan video itulah nampak helikopter tulisan Polisi di bagian samping belakangnya. Setelah tiga orang penumpang tersebut turun kemudian berjalan menghampir seorang yang diduga anggota Kepolisian.

Baca Juga  Resto Sari Gurih Ambon Gaji Karyawan Sesuai UMP

Video tersebut ramai dibagikan di twitter dan dikomentari warganet.

Sebelumnya, viral sebuah video di media sosial yang menggambarkan suasana tiga pria sedang jogging dikawal oleh mobil patroli pengawal (patwal). Diduga berlokasi di jalan By Pass Ngurah Rai, Bali.

Mobil Patwal berada di depan berjalan dengan pelan dan satu mobil putih di belakang. Salah satu dari mereka tampak membawa anjing berwarna putih.

Selain ramai di media sosial Twitter, video ini juga diunggah oleh mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo, di akun instagramnya.

Baca Juga  Data Terkini: 312 Rumah Rusak Pascagempa M6,8 di Morotai

“Melindungi dan Melayani Masyarakat,” tulisnya, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Di samping para pria yang asyik jogging itu, ada beberapa kendaraan yang lalu lalang. Selain itu, tampak papan penunjuk jalan bahwa mereka sedang mengarah ke Nusa Dua dan Kuta. (red/ljc/Annisa\Editor)