Wabup Malra, Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 76

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Langgur: Upacara penurunan bendera merah putih, dalam rangka peringatan 76 tahun Kemerdekaan Indonesia, tidak berbeda pada saat penaikan bendera pada pagi hari, Selasa (17/8/2021).

Tampil selaku inspektur upacara pada saat penurunan bendera, Wakil Bupati Maluku Tenggara, Petrus Beruatwarin.

Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun pun hadir, beserta Anggota DPRD, Sekertaris Daerah A. Yani Rahawarin, TNI dan POLRI serta pejabat dan pimpinan OPD pada lingkup Pemerintah Kabupaten Malra.

Tidak jauh berbeda pada upacara penaikan bendera, dimana Prokes di perketat seperti menggunakan masker bagi seluruh peserta yang hadir.

Komandan upacara pun tetap yakni berasal dari satuan TNI AU yakni Lettu Heri Setiawan, sementara yang menjadi komandan pasukan pengibaran bendera yakni Lettu Lek Aprilman.

Baca Juga  Bianca Andreescu. Petenis Cantik Berumur 19 Tahun yang Kalahkan Serena Williams

Pembawa Baki 2 adalah Ayu Made Putri Cantik Dewi perwakilan dari SMA Sanata Karya Langgur.

M. Bagus Heriawan perwakilan SMA N 2 Malra sebagai pembentang bendera, serta Robertus Ohoirat sebagai penggerak bendera, sama halnya dengan Ryan Artha Ohoira dari perwakilan SMA N 2 sebagai pengibar tengah.

Semoga saja kedepan dengan bermodalkan pengalaman yang dimiliki semoga akan menjadi generasi masa depan daerah, bangsa dan negara.

Terbukti dengan keberhasilan mereka menaikan dan menurunkan bendera dengan sempurna.
Tak ketinggalan personil TNI AD kodim 1503, TNI AU, TNI AL, Polres, Brimob, Sat POL PP, Korpri.

Usai mengikuti seluruh rangkain perayaan HUT 76 tahun, bupati, wakil bupati sekda beserta seluruh jajaranya menyaksikan penurunan bendera dari istana negara secara virtual, dengan patuh pada aturan protokol kesehatan. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.