Wabup Halsel Kecam Peredaran Narkoba di Cafe Bungalow

oleh -45 views

Porostimur.com, Labuha – Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, mengecam adanya penggunaan narkoba jenis obat terlarang di Cafe Bungalow.

Bassam bilang, narkoba akan merusak generasi muda di Halmahera Selatan. Lantaran itu, dia meminta kepada aparat penegak hukum agar menindak tegas terhadap pelaku peredaran narkoba di Cafe Bungalow dan Halmahera Selatan pada umumnya.

“Pada dasarnya saya secara pribadi mengutuk keras aktifitas seperti ini karena sangat berdampak dan merusak generasi muda kita yang ada di Halmahera Selatan,” ujar Bassam, dikutip Jumat (4/8/2023).

“Saya mendorong aparat terkait untuk mengusut kasus ini secara menyeluruh dan dapat memastikan peredaran narkoba tidak ada lagi di Kabupaten Halmahera Selatan,” sambungnya.

Baca Juga  BMKG: Banjir Rob Akibat Fase Bulan Purnama Berpotensi Terjadi di Maluku 22-25 Juni

Kata Bassam, kejadian ini baik sudah lama atau tidak ini menjadi tanggung jawab  bersama untuk melakukan pengawasan, pemantauan terhadap tempat-tempat hiburan malam maupun fasilitas publik yang harus terbebas dari pengaruh narkoba maupun narkotika.

“Saya harapkan dengan adanya kasus ini dapat ditindak sebagaimana ketentuan hukum yang berlaku  sehingga ada efek jerah. Karena ini sekali lagi saya katakan ini sangat berdampak dan merusak masa depan generasi dan masyarakat kita di Halmahera Selatan,” tegasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.