Wakapolda Maluku Hadiri Upacara HUT Provinsi Maluku Ke-75

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, M.M., menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun Provinsi Maluku ke-75 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Ambon, Rabu (19/8/2020).

Upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Maluku Irjen Pol. (Purn.) Drs. Murad Ismail. Selain Wakapolda Maluku, hadir pula Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Sekda Provinsi Maluku, para unsur forkopimda maluku atau yang mewakili, para asisten di lingkup Pemprov Maluku, para pejabat esolon dua dan tiga di lingkup Pemprov Maluku, unsur forkopimda tingkat dua kota Ambon serta para pimpinan lembaga organisasi, LSM dan tokoh agama.

Upacara peringatan HUT Provinsi Maluku yang dilaksanakan ditengah pandemic covid-19 ini juga memperhatikan standar protokol kesehatan yang meliputi penggunaan masker, pengukuran suhu tubuh dan peserta tamu undangan di wajibkan menggunakan hansinitizer dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Maluku.

Baca Juga  Alasan Mahasiswa Korea Selatan Boikot Penayangan Mulan

Selesai pelaksanaan upacara, acara peringatan HUT provinsi Maluku ini dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pembuatan vlog dan karya seni menjelang HUT Provinsi Maluku yang diserahkan langsung oleh Gubernur Maluku. (keket)