Wakapolda Maluku Ikuti Vicon Kamtibmas Bersama Wakapolri

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes mingikuti vicon kamtibmas bersama Wakapolri yang dilaksanakan di Rupattama Polda Maluku, Rabu (2/9/2020).

Pada vicon ini Wakapolda didampingi Irwasda Maluku dan Karo Ops Polda Maluku, selain itu hadir para pejabat utama Polda Maluku dan perwira yang mewakili kasatkernya. Untuk Mabes Polri sendiri Wakapolri didampingi Kabaintelkam Polri dan dihadiri para pejabat utama Mabes Polri.

Vicon kamtibmas dilaksanakan dalam rangka peninjauan kembali indeks kerawan menjelang dan saat pilkada nanti, perkiraan situasi ini disampaikan langsung oleh Kabaintelkam Polri.

Wakapolri juga mengharapkan agar seluruh personil dapat bekerja maksimal agar wilayah dengan situasi merah dapat berubah menjadi situasi kuning atau hijau, pastikan keamanan dapat terjamin saat pilkada nanti, olehnya itu dibutuhkan kerjasama yang baik oleh semua pihak komponen.

Link Banner

Diakhir vicon, Wakapolda mengingatkan kembali apa yang sudah disampaikan Wakapolri agar dilaksanakan dengan baik. (keket)