Wakapolda Maluku Jemput Tim Supervisi Polri untuk Operasi Mantap Praja

oleh -41 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, menjemput kedatangan tim supervisi dari Mabes Polri di Bandar Udara Pattimura, Kota Ambon, Senin (7/12/2020).

Tim supervisi Mabes Polri datang di Ambon dalam rangka Operasi Mantap Praja Siwalima 2020. Mereka ingin meninjau kesiapan pelaksanaan Pilkada di Maluku.

Wakapolda Maluku didampingi Direktur Binmas, Kabid Kum, Waka Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, serta Kabag Dalops Biro Ops Polda Maluku.

Mewakili Kapolda Maluku, Brigjen Pol. Jan de Fretes menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi Mabes Polri yang tiba di Ambon, ibukota Provinsi Maluku.

“Kami menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim supervisi yang datang dalam rangka Operasi Mantap Praja Siwalima 2020,” kata Jan de Fretes menyambut kedatangan tim supervisi dari Mabes Polri.

Baca Juga  Gelar Sarasehan di Milad Ke-14, STP Labuha Dorong Peningkatan SDM Tingkat Perguruan Tinggi

Untuk diketahui, kedatangan tim supervisi dari Mabes Polri ini untuk meninjau kesiapan pelaksanaan pilkada yang akan dihelat di Maluku. Diantaranya kabupaten Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya, Buru Selatan dan Seram Bagian Timur. (valen)