Wakapolda Maluku Utara Tinjau Progres Pembangunan SPN di Gurabati

oleh -123 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari,  S.I.K., M.H. yang didampingi oleh Karo Log Polda Maluku Utara Kombes Pol. Tubagus I. Shidiq,  S.H. dan Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K. melaksanakan Pengecekan Kondisi Fisik Pembangunan SPN Polda Maluku Utara yang terletak di Kelurahan Gurabati, Kota Tidore Kepulauan. Selasa (10/12) kemarin.

“Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana proses pembangunan keseluruhan Mako SPN Polda Maluku Utara yang sesuai dengan Kontrak dan RAB yang telah disepakati,” ungkap Wakapolda Maluku Utara.

Lanjut Wakapolda Maluku Utara,  Pemeriksaan Fisik Pembangunan SPN Polda Maluku Utara meliputi Pemeriksaan kondisi fisik lantai keramik yang telah di pasang di bangunan barak siswa, Pemeriksaan Jendela dan pintu ruang Kelas Siswa, Pemeriksaan Jalan Stapak depan Kelas Siswa, Pemeriksaan spek dan Kondisi fisik Bangun Rumah Dinas Personil SPN.

Baca Juga  "Wansosa" Bawa Bupati Hendrata ke Acara Kick Andy

Dalam Pemeriksaan terdapat beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki sebelum massa Kontrak selesai.

Dengan dilakukan Pengecekan langsung oleh Wakapolda Maluku Utara ini diharapkan Bangunan SPN Polda Maluku Utara dapat segera selesai sesuai dengan Kontrak dan RAB yang telah disepakati,  agar segera digunakan untuk mendidik Calon Anggota Polri khususnya di Wilayah Maluku Utara.(red/adhy)