Wakapolres Halbar Resmi Berganti

oleh -134 views
Link Banner

Porostimur.com|Jailolo: Wakil Kepala Polisi Resort (Wakapolres) Halmahera Barat (Halbar) resmi berganti. Wakapolres Halbar yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Angga Heldiyansah digantikan dengan Kompol Moch. Adiyanta Fauzi, S.IK.

Pergantian tersebut ditandai dengan Upacara Pelantikan yang digelar di Gedung Endra Darma Laksamana Polres Halbar, Senin (13/7).

Mantan Wakapolres sendiri saat ini menjabat sebagai Kasubag Pullahjianta Bagdalops Roops Polda Malut dan Kompol Moch Ardianta Fauzi yang saat ini menjabat Wakopolres Halbar, sebelumnya menjabat Kapolsek Morotai Selatan Pulau Morotai.

”Pergantian ataupun mutasi di lingkungan polri, tentunya merupakan hal yang biasa dan wajar, hal tersebut dalam rangka memberikan penyegaran dalam suatu organisasi maupun bagi pembinaan karier kedepan,”ungkap Kapolres Halbar AKBP Tri Okta Hendri S.IK, saat acara pelantikan, Senin (13/7/2020).

Link Banner

Orang nomor satu di lingkup Polres Halbar ini menambahkan, dirinya secara pribadi dan pimpinan Polres Halbar mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di lingkungan Polres Halbar kepada pejabat Waka Polres yang baru.

Baca Juga  Tapaki DPRD KKT, Rahanwaty Haturkan Terima Kasih

Dirinya menyakini dan percaya dengan latar belakang dan pengalaman pejabat baru tentunya dapat segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan Polres Halbar.

”Besar harapan saya, kehadiran pejabat baru tentunya dapat memberikan warna tersendiri dengan perubahan yang lebih baik di lingkungan polres halbar dalam hal peningkatan kerja polres yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (ash)