Wakapolres Malteng Pimpin Langsung Upacara Hari Kesadaran Nasional

oleh -39 views

Porostimur.com, Masohi – Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan dipimpin langsung oleh Wakapolres Maluku Tengah Kompol Muhammad Bambang Surya W, S.I.K., bertempat di lapangan apel Mako Polres Maluku Tengah, Senin (19/12/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Maluku Tengah, serta personil gabungan staf Bintara Polres Maluku Tengah.

Kapolres Maluku Tengah AKBP Dax Emmanuelle, S.I.K., melalui Wakapolres Maluku Tengah Kompol Muh. Bambang dalam amanatnya menyampaikan bahwa kebersamaan solidaritas kesatuan harus selalu dijaga dalam rangka mewujudkan cita-cita Polri yang presisi.

“Kebersamaan solidaritas kesatuan harus selalu dijaga, kita bangun dan kembangkan dalam rangka mewujudkan cita-cita Polri yang presisi, dan senantiasa bekerja keras dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Maluku Tengah,” ucap Wakapolres Maluku Tengah.

Baca Juga  Penjabat Wali Kota Ambon Lantik 10 Pimpinan Tinggi Pratama

Kompol Bambang mengatakan program Mangente Kamtibmas dan Dumas Keliling agar tetap konsisten dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dan para anggota Binmas  Polres Maluku Tengah.

“Wakapolres Maluku Tengah juga mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan rutin berolah raga. “tetap menjaga kesehatan, taati protokol kesehatan, serta olahraga yang cukup guna mencegah penyebaran virus dan wabah,” tutup Kompol Bambang. (Kahar)