Wakil Walikota Bitung Buka Acara Hut Ke-30 KPRS di Gereja GMIM Eben Heazer Manembo-Nembo

oleh -88 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM membuka acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 30 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM di Gereja GMIM Eben Haezer Kelurahan Manembo-Nembo Atas.

Kehadiran Mantiri atau biasa disapa dengan panggilan sehari-hari Om Kumis di acara ini karena beliau adalah Ketua Panitia Umum HUT Ke-30 KPRS.

Om Kumis dalam sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini menumbuhkan rasa kecintaanya kepada GMIM dan kalangan remaja agar terus menerus berkembang di seluruh umat GMIM yang ada di Sulut, lebih khusus di Kota Bitung.

Sementara Ketua Harian Panitia KPRS, dr Pitter Lumingkewas menambahkan, memberikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh jemaat Gereja Eben Haezer Manembo – Nembo Atas yang sudah menyukseskan acara HUT ini sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

“Begitu juga kepada Pak Wawali, secata pribadi memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya yang sudah meluangkan waktunya, meskipun belakangan ini beliau sangat sibuk dengan pekerjaan,” katanya

Baca Juga  UGM Terbaik se Indonesia. Unpatti di Peringkat 97

“Usai acara HUT ini, kami akan melanjutkan dengan persiapan Ibadah Agung Hari Persatuan Remaja GMIM yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu1 Februari 2020 nanti,” jelas Lumingkewas.

Adapun yang memimpin ibadah diacara HUT KPRS adalah Wakil Ketua BPMS, Pdt Sompe dan didampingi 5 orang BPMS dan seluruh Komisi Remaja Sinode.

Ikut hadir Sekretaris Umum, Pdt Novry Lariwu STH dan Bendahara Umum Rafika Papente, Kaka Pdt Ventje Marherry Bawinto, Kaka Pdt Shedy Irenne Kesek dan Kaka Pena Noch. (dan)