Wali Kota Bagikan Beras untuk Petugas Kebersihan di Kota Ternate

oleh -19 views

Porostimur.com, Ternate – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Ternate Ke-773 yang jatuh pada tanggal 29 Desember serta Milad ke-12 Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bahari Berkesan Ternate yang jatuh pada 27 Desember, Wali Kota Ternate yang juga selaku kuasa pemegang saham pengendali BPRS Bahari Berkesan Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersama Dewan Komisaris H. Alwi Albaar, Direktur Utama H. Risdan Harly serta Kepala Bappelitbangda Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM., membagikan 200 karung beras kepada Petugas Kebersihan di Kota Ternate.

Diawali dengan shalat subuh berjamaah di Masjid Muhajirin, Wali Kota bersama komisaris dan dirut BPRS serta Kepala Bappelitbangda berjalan kaki menuju Taman Nukila sampai Benteng Oranje sambil membagikan beras kepada para petugas kebersihan yang sedang bekerja.

Baca Juga  Begini Strategi Ekspansi dan Investasi Harita Nickel (NCKL)

Selain di wilayah tersebut, beberapa petugas lain juga turut membagikan beras di Pandara Kananga hingga ke wilayah selatan Kalumata dan wilayah utara Akehuda.

Direktur Utama Bank Syariah PT. BPRS Bahari Berkesan Kota Ternate, H. Risdan Harly dalam wawancaranya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Milad BPRS Bahari Berkesan Ke-12 yang jatuh pada tanggal 27 Desember dan Hari Jadi Ternate ke-773 yang jatuh pada tanggal 29 Desember, sehingga diputuskan untuk membagikan bantuan beras pada tanggal 28 Desember.

No More Posts Available.

No more pages to load.