Wali Kota Jadi Irup HUT Ke-21 Pemkot Tidore Kepulauan

oleh -11 views

Porostimur.com, Tidore – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, bertindak selalu Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara yang berlangsung di halaman kantor Wali Kota Tidore, Jumat (31/5/2024).

Rangkaian upacara diawali dengan penyerahan lambang daerah Pemkot Tidore Kepulauan oleh Wali Kota kepada perwakilan pasukan pembawa pataka dari purna paskibraka Kota Tidore.

Ali Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, Kota Tidore Kepulauan telah berusia 21 tahun. Sejak kelahirannya melalui Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2003, Kota Tidore telah melangkah maju dan berkembang sesuai dengan karakteristik kewilayahannya, dengan tetap mempertahankan khasanah kebudayaan serta adat se atorang.

“Kita sekalian patut bersyukur kepada Allah SWT, yang telah menganugerahkan Kota Tidore Kepulauan yang begitu aman, damai dengan masyarakatnya yang senantiasa menjunjung tinggi tradisi dan kearifan lokal, serta didukung aspek kesejarahan yang luar biasa. Inilah kesitimewaan kita yang sebenarnya,” ucap Ali Ibrahim.

Baca Juga  Heboh Suzuki Swift Terbaru Masuk Indonesia, Intip Spek dan Harganya

Wali Kota dua periode itu menyampaikan, peringatan HUT hendaknya jangan seremonial semata melainkan harus menjadi energi positif yang mampu mendorong meningkatnya performa    dan    kinerja   terbaik    dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik.

No More Posts Available.

No more pages to load.