Wali Kota Ternate Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Bidang Kelautan dan Perikanan

oleh -47 views

Porostimur.com, Ternate – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid, didampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Ternate Faisal Harun Dano Husein, SP., M.Si, menyerahkan secara simbolis bantuan Sarana dan Prasarana Bidang Kelautan dan Perikanan Tahun 2023, di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Ternate dan hadiah kegiatan Bulan Cinta Alam, Kamis (28/12/2023).

Bantuan tersebut akan didistribusikan di 8 (delapan) kecamatan Kota Ternate yang terdiri dari 3 (tiga) bantuan armada penangkapan ikan, bantuan mesin laut, saranan dan prasarana nelayan, mobil pendingin dan 1 (satu) unit rumah produksi pengasapan ikan.

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para nelayan yang tergabung dalam Kelompok Usaha Bersama (KUB) Nelayan Berkah Kelurahan Kayu Merah yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah karena mengumpulkan sampah laut sebanyak 8,5 ton dalam kegiatan bulan cinta alam.

Baca Juga  Hamil di Usia 43 Tahun, Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari Sejumlah Artis

Pemberian hadiah atas penghargaan yang diterima para nelayan dalam kegiatan bulan cinta alam sekaligus penyerahan bantuan sarana pra sarana dari pemerintah kali ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi nelayan-nelayan agar tidak hanya mencari ikan tetapi juga memperhatikan lingkungan laut.

No More Posts Available.

No more pages to load.