Wali Kota Ternate Serahkan Insentif 278 RT/RW dan 270 Kader Posyandu

oleh -40 views

Porostimur.com, Ternate – Di awal tahun 2024, Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menyerahkan insentif bagi RT/RW berjumlah 278 orang dan 270 kader Posyandu serta penyerahan bantuan UMKM tahun 2023 se-Kecamatan Ternate Selatan, bertempat di halaman kantor Camat Selatan, Rabu (3/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, Ketua TP. PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid, Camat Ternate Selatan Anang Irianto dan Ketua PKK Kecamatan Ternate Selatan serta para lurah se-Kecamatan Ternate Selatan.

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si mengatakan, selain Kecamatan Ternate Selatan, sebelumnya kita sudah menyerahkan insentif kepada RT/RW dan kader Posyandu di Kecamatan Ternate Tengah, Ternate Utara, Pulau Ternate, Kecamatan Ternate Barat, Kecamatan Moti dan Kecamatan Pulau Hiri.

Baca Juga  Fospar Malut Lakukan Pemetaan Partisipatif Berprespektif Gedsi

“Penyerahan beberapa bantuan yang didanai melalui Dana Pembangunan Kelurahan (DPK) di tahun anggaran 2023. Tahap 1 beberapa waktu yang lalu sudah dilakukan dan dilaksanakan simbolisnya juga di beberapa Kecamatan saya menyerahkan bahkan sampai di tingkat Kelurahan,” jelas wali kota.

Menurut wali kota, di dalam penganggaran tahun 2023 ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Ternate, dan tersebar secara merata di Kota Ternate.

No More Posts Available.

No more pages to load.